Pedoman Dan Trik Bermain Bandarq Terpecaya

Berdasarkan pada banyak kemauan dari rekan-rekan bermain BandarQ, Di kesempatan ini akan di bahas mengenai Tips Dan Trik Bermain BandarQ. Sebelum masuk mengenai tips dan trik bermain bandarQ, akan di bahas lebih dulu mengenai apa itu permainan bandarQ.

BandarQ adalah permainan yang menggunakan kartu Domino jadi alat untuk bermain. Kartu domino adalah kartu yang memiliki 2 bagian dan memiliki titik jadi penentu nilai yang dimiliki oleh anggota. Dalam permainan ini masing-masing anggota yang bermain akan diberikan semasing dua buat kartu. Banyaknya anggota yang bermain maximal 8 orang yang dimana satu di antara mereka dapat jadi bandarnya. Namun ada yang unik dalam permainan ini, masing-masing pemain akan bergiliran jadi gambar.

Tips Dan Trik BandarQ

Sebelum bermain seharusnya dijumpai lebih dulu langkah bermain dalam permainan ini. Dalam Permainan bandarQ, nilai tertinggi dari permainan ini adalah 9. Langkah mengkalkulasi nilai kartu dalam permainan ini cukup mudah. Trick-nya anda cukup menjumlahkan banyaknya titik yang berada di kartu domino. Bila banyaknya titik dalam kartu itu lebih dari 9 jadi nilai yang terhitung hanya 1 digit terakhirnya saja. contoh : Player A memiliki kartu 5/2 dan 4/1 jadi nilai yang dimiliki oleh player A itu adalah 7+5=12 (2).

Tips dan trik bermain bandarQ adalah jika anda waktu bermain seharusnya lihat keberuntungan anda lebih dulu. Langkah nya dengan mencari room yang memiliki player sedikit atau beberapa 2 atau 3 saja. Setelah itu anda silahkan mencobanya, bila waktu tempat anda waktu jadi bandar lebih menguntungkan jadi pertahankan tempat itu.

Namun bila anda berasa anda kurang mujur, sebaiknya anda geser ke room yang lain dan mengulang-ulang teknik di atas. Ada juga kondisi yang dimana masing-masing anggota menjadi bandar pasti akan kalah atau membayar anggota yang lainnya. Jika giliran anda sudah dekat tinggal 1 giliran kembali sebaiknya anda keluar lebih dulu ke Lobby. Setelah anda keluar dari permainan, seharusnya mencari room yang lain yang dapat memberikan keuntungan.